Pages

Labels

Pages - Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 24 April 2013

peristiwa jatuhnya meteor di santiago del estaro argentina

http://historydiky.blogspot.com/ peristiwa jatuhnya meteor di santiago del estaro argentina
selamat pagi, saat ini saya akan posting tentang jatuhnya meteor di argentina, setelah beberapa kali searching di google, akhirnya saya dapat beritanya nich, silahkan baca nich beritanya semoga bermanfaat




Peristiwa jatuhnya benda langit kembali terjadi. Kali fenomena tersebut terjadi di lahit kota Santiago del Estero, Argentina, hari Ahad (21/4/2013). Sebuah benda langit yang diduga kuat meteor tertangkap kamera meledak di udara yang disusul dengan kilatan cahaya terang. Saking terangnya cahaya tersebut mengubah malam menjadi seperti siang hari, walau hanya sesaat.
Kejadian langka tersebut terekam oleh kamera seorang pengunjung sebuah konser musik. Konser tersebut berada di utara Argentina. Di tengah-tengah konser, sebuah benda langit tiba-tiba terlihat jatuh dan meledak menerangi langit area konser.
Selain itu dalam rekaman kamera lalu lintas juga terlihat bagaimana jalan kota yang malam hari menjadi terang bak siang hari akibat ledakan yang spektakuler.
Penduduk setempat mengatakan objek tersebut menyebabkan tanah Santiago del Estero bergetar. Selain itu cahayanya dapat disaksikan hingga ratusan kilometer.
Fenomena ini banyak dibicarakan oleh warga Argentina di jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Mereka mengaku melihat cahaya ledakan tersebut.
Sebuah video oleh pengguna YouTube bernama “24viralsvideos” mengkompilasikan kejadian ini dalam sebuah video. (dakwatuna.com/hdn)

ini dia gambar"nya










Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/04/23/31989/subhanallah-meteor-meledak-di-argentina-malam-bagaikan-siang/#ixzz2RLTK97u3

0 komentar:

Posting Komentar

 

Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

visitor

Flag Counter