Pages

Labels

Pages - Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Mei 2015

Ilmuwan NASA Klaim Tahu Keberadaan Alien



Alien (Robertjrgraham.com)Jakarta - Kepala ilmuwan National Aeronautics and Space Administration (NASA), Ellen Stofan, mengklaim bahwa dirinya telah mengetahui keberadaan alien. Pernyataan ini disampaikan Stofan melalui diskusi panel, berkaitan dengan pemburuan NASA terhadap kehidupan asing.

"Saya pikir kita akan memiliki indikasi kuat akan kehidupan di luar Bumi dalam satu dekade, dan saya pikir kita akan memiliki bukti dalam waktu 20 sampai 30 tahun," kata Stofan seperti dikitip dari lama Ubergizmo, Jumat (10/4/2015).
"Kita tahu dimana mencarinya. Kita tahu bagaimana cara melihatnya karena kita memiliki teknologi, dan kita tahu cara mengimplementasikannya. Jadi, saya pikir kita pasti bisa menemukannya," tambah Stefan.
Pun demikian, pernyataan tersebut menimbulkan perdebatan. Apakah itu ide yang baik untuk mencoba dan menghubungi alien? Banyak ilmuwan ruang angkasa berpendapat bahwa itu terlalu berisiko.
Berburu bukti kehidupan alien diklaim jauh lebih sulit ketimbang mengidentifikasi lingkungan yang berpotensi untuk dihuni manusia. Namun, para peneliti terus berusaha dan ambisius untuk menjalankan misi ini.
Misi tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 2020 untuk mencari tanda-tanda kehidupan dan NASA berencana mendaratkan astronot di Mars pada sekitar tahun 2030an.
http://tekno.liputan6.com/read/2227882/
(isk/dhi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

visitor

Flag Counter