Pages

Labels

Pages - Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 26 Maret 2014

Microsoft Berikan Diskon untuk Pengguna Windows XP

Microsoft Berikan Diskon untuk Pengguna Windows XP


Microsoft Store
Microsoft Store
Sistem operasi Microsoft Windows XP akan segera dihentikan dukungannya pada tanggal 8 April
2014 nanti. Microsoft sedang berusaha keras untuk membujuk para pengguna Windows untuk beralih dari sistem operasi yang telah berumur lebih dari 10 tahun itu.
Baru-baru ini, Microsoft memberikan tawaran diskon untuk para pengguna komputer dengan Windows XP untuk menukarnya dengan perangkat komputer baru dengan Windows 8. Minggu lalu Microsoft menawarkan diskon hingga US$ 50 untuk setiap perangkat, namun kini Microsoft meningkatkan tawaran diskonnya menjadi dua kali lipat agar lebih menarik calon konsumen yang saat ini masih menggunakan komputer lawas dengan sistem operasi Windows XP.
Dikutip dari CIO.com, seorang representatif dari Microsoft mengatakan, Microsoft menawarkan potongan harga sebesar US$ 100 untuk para konsumen yang ingin melakukan pembelian komputer baru dengan Windows 8. Selain itu, Microsoft juga memberikan layanan transfer data gratis untuk memindahkan data yang ada di komputer lama ke komputer baru.
Tertarik untuk menikmati diskon ini? Sayang diskon ini hanya berlaku bagi para konsumen yang berlokasi di Amerika Serikat dan Kanada. Diskon ini bisa didapat dengan mengunjungi MicrosoftStore.com atau dengan mendatangi langsung toko retail Microsoft terdekat.

sumber : http://www.infokomputer.com/2014/03/berita/berita-reguler/microsoft-berikan-diskon-untuk-pengguna-windows-xp/

0 komentar:

Posting Komentar

 

Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

visitor

Flag Counter