Pages

Labels

Pages - Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 12 Maret 2014

Keluarga Klaim Bisa Hubungi Penumpang Malaysia Airlines yang Hilang

Keluarga Klaim Bisa Hubungi Penumpang Malaysia Airlines yang Hilang



  
Salah satu keluarga dari penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menangis di Putrajaya. (Foto: Reuters) 
  Salah satu keluarga dari penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 menangis di Putrajaya. (Foto: Reuters) BEIJING - Salah seorang keluarga asal China mengaku bisa menelepon kerabatnya yang berada di dalam pesawat Malaysia Airlines.

Meski demikian, kerabatnya yang berada di maskapai bernomor MH370 itu tidak menjawab panggilannya. Dilansir Straits Times, Senin (10/3/2014), penumpang Malaysia Airlines itu telah hilang kontak sejak Sabtu 8 Maret 2014.

Sebuah klip video menggambarkan seorang pria yang menghubungi nomor kakaknya ditampilkan di buletin berita Beijing Television. Panggilan tersebut tersambung, namun tidak ada yang mengangkat.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu berbicara kepada wartawan saat briefing di Malaysia Airlines cabang Beijing. Pria itu mengklaim bahwa dia memanggil sebanyak tiga panggilan, tapi tidak ada yang menjawab.


Anggota keluarga yang putus asa itu telah meminta pihak Malaysia Airlines menggunakan teknologi satelit untuk mencari sinyal ponsel penumpang sebelum ponsel mereka kehabisan baterai. (ade)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Calendar

Ada kesalahan di dalam gadget ini

visitor

Flag Counter