Pages

Labels

Pages - Menu

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Maret 2013

contoh teks mc


  OK selamat siang semuanya pada kesempatan kali ini saya akan posting tentang teks mc, teks mc ini dipastikan telah teruji karena teks ini telah saya gunakan dalam MAULUDAN DI MASJID ALIKHLAS KEMUTUG TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL. Teks ini sangat sederhana karena remaja maasjid dikampungku(GAMMA: GERAKAN MUDA MASJID AL-IKHLAS)mengambil temma remaja yang simpel namun berguna di segala bidang dan berguna bagi semua orang, 
            Berikut contoh teks MC MAULUD NABI, semoga bermanfaat



      Assalamualaikum Wr. Wb Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada kita semua sehingga pada malam hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka pengajian memperingati hari maulud nabi muhammad saw 1434 hijriah. 

     Sholawat serta salam tak lupa tercurahkan kehadirat nabi agung Muhammad SAW, nabi yang kita tunggu- tunggu syafaatnya di yaumul kiamah nanti. 

      Hadirin kaum muslimin wal muslimat yang dirahmati Allah SWT, izinkanlah kami membacakan susunan acara pengajian peringatan nuzulul quran pada malam hari ini. Adapun susunan acaranya adalah sebagai berikut :
              1. Pembukaan 
              2. Pembacaan ayat suci Al - Quran
              3. Sambutan-sambutan 
              4. Acara inti 
              5. Penutup 
      Kaum muslimin wal muslimat yang dirahmati Allah SWT, marilah acara pada malam hari ini kita buka dengan bacaan basmalah bersama- sama (bismillahirohmannirohim) 

      Semoga dalam bacaan basmalah tadi acara demi acara akan selalu diridhoi Allah SWT 

       Untuk acara selanjutnya adalah bacaan ayat suci al – Quran yang akan dibacakan oleh bpk/............., untuk itu kepada bpk/..........waktu dan tempat kami persilahkan. 

     Terima kasih kepada bpk/........, semoga dengan bacaan alquran tadi dapat menambah keistiqomahan kita kepada Allah SWT. 

     Untuk acara selanjutnya adalah sambutan-sambutan, yaitu dari Ta’mir masjid Al- Ikhlas yang akan disampaikan oleh bapak...., untuk itu kepada bapak...... waktu dan tempat kami persilahkan.

      Terima kasih kepada bapak.... yang telah menyampaikan sambutannya, semoga dapat menambah wawasan bagi kita semua 

      Kaum muslimin wal muslimat yang yang dirahmati Allah SWT, sampailah pada inti acara pengajian maulud nabi pada malam hari ini, yang akan disampaikan oleh bpk.............., untuk itu kepada beliau bapak...... waktu dan tempat kami persilahkan.

       Terima kasih kepada bapak... yang telah memberikan tausiahnya pada pengajian malam hari ini, semoga dapat menambah iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT.

        Kaum muslimin wal muslimat yang dirahmati Allah.... sampailah pada acara terakhir yaitu penutup, marilah acara ini kita tutup dengan bacaan hamdallah bersama sama... ALHAMDULILLAH.... 

       Kami akhiri ada Kurang lebihnya mohon di maafkan wabilahitaufik walhidayah wassalamu’alaikum wr wb,..... 


 itulah teks mcnya semoga bermanfaat....., 
 REMAJA YANG TANGGUH ADALAH REMAJA YANG TAK LUPA DENGAN MASJID, HIDUP REMAJA MASJID INDONESIA...................:D 
Bila tertarik silahkan comment...












0 komentar:

Posting Komentar

 

web widgets

counter

visitor

Flag Counter